Inshot APK

V1.6

InShot application is an application that you can use to edit a video or photo. Unlike the VivaVideo, VideoShow and VideoPad applications, the InShot application cannot combine several videos or photos.
Download
4.3/5 Votes: 7,087
Developer
InShot Inc
Version
V1.6
Updated
Lates
Requirements
Android 4.0+
Size
24 MB

Report this app

Description

BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan yang sudah memiliki nama besar di Indonesia. Dimana hampir di setiap daerah ada kantor cabang BFI. Salah satu kemudahan menggunakan BFI ada pada proses bayarnya seperi Bayar BFI Lewat M Banking BCA bisa dengan mudah.

Banyak dari Nasabah BFI mungkin sudah paham kalau proses pinjaman di BFI Finance memang tergolong mudah dan cepat. Selain pinjaman dana Tunai BFI juga menawarkan fitur lainnya seperti angsuran kendaraan bermotor dan program keuangan lainnya.

Salah satu program keuangan yang cukup di gandrumi adalah angsuran kendaraan bermotor. Dimana program angsuran kendaraan bermotor di BFI memang mudah cepat dengan banyak pilihan mekanisme yang menarik.

Kembali lagi nih ke proses pembayaran angsuran BFI Finance yang sekarang sudah mendukung pembayaran dengan BCA. Kamu yang juga nasabah bank BCA bisa memilih menggunakan layanan internet banking, ATM BCA atau layanan Mobile Banking BCA untuk pembayaran.

Dari ke tiga cara diatas tentu saja layanan Mobile banking menjadi salah satu layanan yang sangat menarik untuk para nasabah. Namun sebelum melakukan pembayaran angsuran sebenarnya wajib untuk Cek Sisa Angsuran BFI terlebih dahulu agar bisa memastikan angsuran sebelumnya sudah masuk.

Cara Bayar BFI Lewat M Banking BCA

Nasabah BFI Finance tentunya tidak ingin rugi kena denda akibat keterlembatan pembayaran angsuran BFI. Oleh sebab itu nasabah tentunya harus memiliki opsi pembayaran paling cepat mudah dan biaya admin yang terjangkau.

Dalam kasus ini jelas Bank BCA merupakan salah satu opsi terbaik untuk melakukan pembayaran. Jika masih bingung maka bisa ikuti tutorial mudah berikut ini menggenai Cara Bayar BFI Lewat M Banking BCA yang benar.

Bayar BFI Via Mobile Banking BCA

Sebelum menggunakan cara yang satu ini pastikan kembali kamu memang sudah menggunakan layanan BCA Mobile sebelumnya. Jika belum silahkan daftakan diri untuk bisa login di aplikasi mobile banking BCA. Jika sudah maka ikuti langkah mudah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Mobile Banking BCA di smartphone.
  2. Selanjutnya silahkan login dengan memasukan user name dan juga Pin.
  3. Pada halaman utama silahkan pilih menu M-BCA.
  4. Setelah itu silahkan pilin menu M-Transfer.
  5. Pada menu selanjutnya pilih BCA Virtual Account.
  6. Setelah itu silahkan masukan kode BANK BCA (71225) & No Kotrak BFI (Pastikan no Tergabung & Jangan ada Spasi).
  7. Jika semua sudah di input dan dirasa cukup benar silahkan lanjutkan dengan pilih menu Lanjut.
  8. Langkah selanjutnya tinggal melakukan konfirmasi pembayaran, jika dirasa sudah benar maka silahkan tekan menu Lanjutkan.
  9. Selanjutnya akan muncul notifikasi pembayaran, jika di rasa sudah benar antara data pengguna dengan yang di tampilkan pada layar silahkan pilih OK.
  10. Lalu masukan jumlah tagihan yang akan di bayarkan, jika sudah untuk melanjutkan pilih oke.
  11. Selanjutnya cek kembali transaksi jika sudah pilih OKE.
  12. Langkah selanjutnya masukan pin BCA.
  13. Untuk melakukan konfirmasi pin tekan OKE, saat pin sudah di masukan.
  14. Jika pembayaran selesai maka akan di tampilkan notifikasi pembayaran yang juga bisa di cetak.
  15. Selesai.

Nah itu dia beberapa cara mudah untuk melakukan pembayaran tagihan BFI Finance menggunakan layanan Mobile Banking dari BCA. Setelah proses pembayaran selesai alangkah baiknya kamu simpan bukti transaksi yang sudah kamu lakukan dengan cara menyimpan pembayaran atau melakukan tangkapan layar.

Berbeda dengan jenis pembayran online lainnya untuk pembayaran menggunakan mobile banking BCA bisa di lakukan 24 jam. Jadi kapanpun kamu ingin melakukan pembayaran bisa dengan mudah langsung melakukan pembayaran, namun pastikan juga nih kamu memiliki akses internet.

Biaya Admin Bayar BFI Via BCA Mobile

Semua jenis pembayaran angsuran di BCA Mobile tentunya akan di kenakan biaya administrasi. Nah untuk melakukan pembayaran tentunya selain saldo yang harus cukup untuk bayar angsuran hitung juga biaya admin yang akan kamu jumpai.

  • Biaya Admin Rp. 7.500 untuk pinjaman dengan jaminan BPKB Mobil.
  • Biaya Admin Rp. 5.500 untuk pinjaman dengan jaminan BPKB Motor.

Jadi kamu perlu tahu kalau ada dua jenis biaya admin yang perlu di bayarkan saat akan melakukan pembayaran. Biaya admin tersebut juga berlaku saat kamu melakukan pembayaran menggunkan ATM BCA dan juga fitur lain dari bank BCA.

AHIR KATA

Itu dia beberapa informasi yang tentunya wajib untuk kemu ketahui saat akan melakukan pembayaran BFI Via BCA Mobile. Dimana cara tersebut tentunya akan sanagt mudah serta bisa di aplikasikan dengan baik saat kamu sudah menggunakan aplikasi BCA Mobile.

Jika belum memiliki regitrasi BCA Mobile maka nasabah bisa membuatnya dengan cara mendatangi kantor BCA terdekat. Demikian informasi kali ini semoga bisa bermanfaat, ketahui juga informasi menarik seperti “Cara Menggunakan Limit Kredit Akulaku Untuk Belanja” yang sudah di ulas secara detail oleh Cicilan