Aplikasi Nonton Konser Bts

2.2.1

Setelah mengunduh Weverse, kamu bisa mengunjungi profil BTS, membuka opsi LIVE, dan memilih konser 'Yet to Come in BUSAN'.
Download APK
4.5/5 Votes: 1,794
Version
2.2.1
Updated
Lates
Requirements
Android 4.0 +
Size
129 MB
Get it on
Google Play

Report this app

Description

Ketujuh personel BTS baru-baru ini comeback dan tampil di acara penghargaan The Fact Music Awards.

Kini penggemar menantikan penampilan BTS di konser spesial ‘Yet to Come in BUSAN’ yang dapat ditonton secara gratis oleh penggemar dari mancanegara.

Penasaran cara nonton konser BTS di Busan lewat Weverse?


Sebelumnya pada Kamis (16/6/2022), perwakilan HYBE mengabarkan bahwa BTS telah didapuk menjadi ambassador resmi acara ‘2030 Busan World Expo’ yang diusung pemerintah kota Busan untuk meningkatkan status Korea Selatan sebagai pusat ekonomi, budaya, dan seni di mata dunia.

Karena itu banyak penggemar yang mencari tahu cara nonton konser BTS di Busan lewat Weverse, yang termasuk rangkaian acara ‘2030 Busan World Expo’.

Grup jebolan Big Hit Entertainment itu memegang posisi penting sebagai grup KPop yang mendunia. Sesuai perjanjian kerja sama, BTS menggelar konser di Busan secara besar-besaran dan gratis.

Sehingga penggemar dari berbagai penjuru dunia dapat hadir atau mencari tahu cara nonton konser BTS di Busan lewat Weverse.

Cara Nonton Konser BTS di Busan Lewat Weverse

Konser BTS di Busan akan dilangsungkan hari ini, Sabtu (15/10/2022) pukul 18.00 KST.

Namun ARMY (sebutan penggemar BTS) tak perlu datang jauh-jauh ke Korea Selatan untuk menikmati penampilan Bangtan Boys, hingga memikirkan biaya perjalanan, tiket pesawat, dan penginapan di Busan.

Cukup bersantai di rumah, ARMY bisa menikmati cara nonton konser BTS di Busan lewat Weverse seperti yang dijelaskan di akun Instagram BTS @bts.bighitofficial.

Pertama, download aplikasi Weverse di Google Play Store jika menggunakan Android, atau di App Store jika kamu menggunakan perangkat Apple.

Setelah mengunduh Weverse, kamu bisa mengunjungi profil BTS, membuka opsi LIVE, dan memilih konser ‘Yet to Come in BUSAN’.

Aplikasi tersebut gratis dan mendukung delapan bahasa dan subtitle termasuk Korea, Inggris, Indonesia, Cina, Jepang, Spanyol, Vietnam, dan Thailand.

Namun ada opsi lain jika kamu ingin menonton konser BTS di Busan tanpa mendownload Weverse, lalu menggunakan PC. Kamu bisa mengunjungi situs resmi Weverse (weverse.io) yang didukung browser Safari, Chrome, dan Firefox.

Untuk diingat ARMY Indonesia, konser ‘Yet to Come in BUSAN’ akan tayang di Weverse hari ini pukul 16.00 WIB. Itulah cara nonton konser BTS di Busan lewat Weverse.